Report: Hasil rapat sementara “Upacara 1000 Bikers Suzuki di Bromo”

April 19th, 20104:28 pm @

3


Report: Hasil rapat sementara “Upacara 1000 Bikers Suzuki di Bromo”

Berikut adalah hasil dari pertemuan pada tanggal 18 April 2010 antara wakil dari Personal Bikers, Klub dan Komunitas SUZUKI (walau tidak semua bisa hadir dikarenakan keterbatasan jarak dan waktu) dengan mediasi dari Main Dealer/PT.HERO SAKTI MOTOR, menetapkan bahwa :

  1. Telah ada satu Visi & Misi (WE ARE THE BIG FAMILY).
  2. Para Bikers pendukung acara sepakat bahwa acara ini “ADA” ( bkn hanya status FACEBOOK ) dan di dukung oleh kita semua (Personal Bikers, Klub dan Komunitas SUZUKI, serta pihak SUZUKI sendiri selaku ATPM).
  3. Pihak HSM akan mencoba membantu semaksimal mungkin untuk turut mendukung acara ini, walaupun harus ada juga dukungan langsung dari pusat. Dan mereka akan mencoba membantu menghubungkan info ini ke SUZUKI PUSAT
    (semoga SUZUKI PUSAT tahu bahwa para BIKERS SUZUKI bisa bersatu bersama), disamping kita sendiri yang juga akan melobi ke SUZUKI PUSAT.
  4. Bahwa masing-masing Personal Bikers, Klub dan Komunitas SUZUKI akan bersama-sama untuk men”SOSIAL”isasikan dan mensukseskan acara ini.
  5. Telah berkembang banyak WACANA (semisal masuk MURI, BAKSOS, LAUNCHING produk baru SUZUKI dll) yang mungkin nantinya bisa kita kembangkan bersama agar nama SUZUKI bisa kembali berjaya dan pastinya akan berdampak “positif ” bagi Personal Bikers, Klub dan Komunitas SUZUKI serta pihak SUZUKI sendiri.
    Semoga dengan adanya acara ini bisa menjadi jalan agar kita tetap terhubung, baik antar BIKERS ataupun dengan pihak SUZUKI.
  6. Proposal acara harus sudah di terima HSM tanggal 30 April 2010, dan akan diberi jawaban balik oleh MAIN DEALER / SUZUKI PUSAT sampai tgl 30 mei 2010.

Demikian kurang lebihnya hasil pertemuan kemarin, semoga bisa menjadi pemacu semangat kita (BIKERS SUZUKI) untuk bisa bersama-sama menjadi THE BIGGEST FAMILY.
Mohon dukungan semua pihak agar acara ini sukses menggebrak dunia MOTOR indonesia.

Mohon maaf bila ada kekurangan maupun salah kata. KEEP BROTHERS/SISTERSHOOD & SAFETY RIDING….

Salam

Mamad
Ketua Panitia

Share