Dekade S2W Indonesia “Spirit Reborn”

November 12th, 201311:26 am @

0


Dengan semangat rasa kekeluargaan Suzuki 2 Whells Community yang biasa beinteraksi di dunia Milist baru aja merayakan Anniversary yang ke-10 tahun, Lokasi acara yang dilaksanakan Graha Anyar Indah Cikeas berlangsung cukup meriah

Kilas balik Suzuki 2 Whells

S2W pertama kali terbentuk dari suatu komunitas penggemar motor Suzuki (Satria, Shogun, Smash, dan Tornado) di Jakarta-Bogor-Tangerang dan Bekasi (Jabotabek) dan di luar daerah yang interaksinya menggunakan fasilitas milist dan website serta yahoo messeger. Tepat tanggal 1 Agustus 2003 sepakat untuk deklarasi berdirinya Suzuki Two Wheels. usia komunitas Kini sudah 1 dekade, dan sudah memiliki sekitar 800 member. Dengan mengusung tema “Spirit Reborn” diharapkan untuk bisa mempererat tali silahturahmi dan kembali mengobarkan semangat baru seperti pertama kali S2W terbentuk.

“Alhamdulilah S2W sudah berusia 10 tahun dan semoga para member bisa lahir kembali semangat kebersamaan kita seperti waktu pertama kali kita membentuk S2W,” ujar brad Budi selaku Ketum S2W.

Di acara yang dikordinir oleh empat region S2W, yaitu Bogor, Jakarta, Banten dan Surabaya ini cukup sukses dengan dihadiri oleh semua region S2W dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Banten, Bandung, Bogor, Indramayu, Yogyakarta, Surabaya, Batu-Malang, dan Bali. Mengusung motto “From Cyber to Brother” semoga tetap terjalin rasa persaudaraan yang solid dan tetap eksis di dunia roda dua Indonesia.

Pada kesempatan kali ini juga bro Denny Koi,S2W 147, selaku DPA S2W IndONEsia. memberitahukan Kepada rekan rekan S2W diseluruh region,bahwa Ada perubahan posisi pengurus di S2W pusat. Karena pengurus sebelumnya Ada keperluan pekerjaan yang mendesak sehingga tak memungkinkan lagi utk aktif bertugas di posisi tersebut, maka untuk menjaga ketertiban organisasi bro Firman Budianto,jabatan Ketum S2W period 2011-2014, disfungsi dari tugasnya sebagai Ketum saat ini.Tugas dan fungsi Ketum digantikan oleh sodara Guruh SP, DB 165, sebagai pengemban Tugas ketum.Sedangkan tanggungjawab organisasi tetap berada di pundak Ketum. Sesuai dengan sumpah jabatan ketika dilantik. Saudara Budianto 026, tetap menjabat di posisi ketum sampai pemilihan ketum dan digantikan oleh ketum yg baru.

Share