Happy 7th anniversary of Suzuki-2Wheels

August 2nd, 20104:55 pm @

2


Happy 7th anniversary of Suzuki-2Wheels

Assalamualaikum Wr Wb.

Dear all member S2W dimanapun anda berada,

Tidak terasa perjalanan usia komunitas Suzuki 2 Wheels ( S2W ) yang kita banggakan bersama sudah menginjak usia ke 7 di tahun 2010 ini. Usia ke 7 merupakan usia yang sudah cukup panjang bagi perjalanan sebuah komunitas otomotif. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, sejak makin dimanjanya masyarakat oleh lembaga pembiayaan untuk kepemilikan sepeda motor, makin menjamur pula komunitas dan klub otomotif khususnya roda dua (sepeda motor). Namun semua itu tidak lepas dari faktor eforia semata, seiring perjalanan waktu, perlahan namun pasti satu persatu komunitas dan klub ini akan patah di tengah jalan. Hanya komunitas dan klub yang memiliki integritas dan idealisme yang didukung oleh kesolidan, kekompakan serta menjunjung tinggi nilai / arti brotherhood yang akan tetap eksis dalam perjalanan usianya.

Begitu juga dengan Suzuki 2 Wheels ( S2W ) Community, dibentuk pada tahun 2003 yang berawal dari 12 orang saja sebagai pendiri / founding father komunitas ini, sampai dengan tahun 2010 ini sudah mencapai anggota sebanyak 763 anggota ( data di Web S2W ) yang tersebar di 7 ( tujuh ) region :
1. Jakarta
2. Bogor
3. Banten
4. Bandung
5. Indramayu
6. Bali
7. Surabaya

maupun yang berada di luar region tersebut di atas. Ini membuktikan bahwa Suzuki 2 Wheels ( S2W ) Community bukanlah komunitas otomotif roda dua “kacangan”. S2W sudah membuktikan diri dengan menunjukan eksistensinya sepanjang 7 tahun terakhir ini, dengan dilandasi semangat kebersamaan, soliditas, kekompakan serta arti brotherhood. Semua ini telah menjadi idealisme dari semua anggota S2W yang diwujudkan dalam slogan “FROM CYBER TO BROTHER”.

Dalam perjalanan usia ke 7 ini, tentu saja tidak lepas dari segala kelebihan dan kekurangan yang dialami oleh komunitas Suzuki 2 Wheels ( S2W ). Namun hendaknya segala kelebihan yang kita ukir, janganlah menjadikan diri kita jumawa dan menyombongkan diri serta lupa daratan. Ini semua merupakan hasil kerja keras kita bersama, dan hendaknya dijadikan cambuk semangat agar kita semua tetap merapatkan barisan, menjaga kekompakan serta menambah semangat untuk menjjadi lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

Segala kekurangan yang terjadi dalam perjalanan usia ke 7 ini, juga hendaknya kita jadikan cerminan kita bersama untuk bersama-sama membenahi segala kekurangan dengan mengesampingkan segala ego dan kepentingan. Juga hendaknya tidak saling menyalahkan atau menyudutkan satu ataupun banyak pihak. Akan lebih indah dan santun jika kita berjalan beriringan, saling bergandengan tangan, bahu membahi demi kepentingan organisasi serta para anggota.

Melalui kesempatan ini, saya sebagai Ketua Umum Suzuki 2 Wheels ( S2W ) Community dan mewakili jajaran Kepengurusan Pusat S2W, mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN KE 7 – SUZUKI 2 WHEELS COMMUNITY. Segala doa dan harapan yang terbaik dan terindah semoga menjadi hadiah di ulang tahun yang ke 7 ini.

Semoga ALLAH SWT memberkati kita semua.

Wassalamualaikum Wr Wb

Pengurus Pusat
Suzuki 2 Wheels Community

Darmawan Hartoyo – 263
Ketua Umum
Suzuki 2 Wheels Community
periode 2008-2011

Share
Label:  ,