Kunjungan Big Brother Andry Utu Tulung (S2W 428)

December 2nd, 20093:36 am @

10


Kunjungan Big Brother Andry Utu Tulung (S2W 428)

Hari Minggu 29 Nopember kemarin sekitar jam 1 siang, saya mendapat sms dari Bro Damar yang mengabarkan bahwa Big Brother Andry Utu Tulung telah sampai di Surabaya. Dalam rangkaian kegiatannya sebagai salah seorang Marshall (Pengawalan Kegiatan) dalam event Tour D’Indonesia 2009, Bro Utu (panggilan akrabnya) mampir di Surabaya selama 1 hari (Hari Minggu) untuk rehat dan Senin pagi Bro Utu akan melanjutkan perjalanannya sebagai Marshall ke Probolinggo – Banyuwangi – menyeberang sampai ke Pulau Dewata sebagai akhir acara atau Finish Tour D’Indonesia 2009.

Kitapun sepakat untuk bertemu dengan dresscode jaket oranye Suzuki 2 Wheels di sebuah Warung Nasi Rames di Jalan Doho (sebelah barat Universitas Widya Mandala Surabaya). Di kejauhan udah keliatan nih 2 Gogonerz lagi nongkrong di sebuah warung, yang satunya Bro Damar dan satu lagi siapa tuh wwwiihh gede banget??? Pantesan tuh Bro Utu dipanggil Big Brother…badan tinggi besar plus Suzuki Thunder 250 pas banget deh dengan tongkrongannya. Tak perlu waktu yang lama, kami bertiga sudah mulai akrab dan terlibat pembicaraan hangat yang diselingi dengan ketawa – ketiwi plus ngomong ngalor ngidul.

Acara pertama menjenguk Sista Emi (S2W 727) yang kecelakaan di Siloam Hospital Surabaya. Kitapun berangkat dari Jalan Doho menuju Siloam Hospital di Jalan Raya Gubeng, sekitar 10 menit kita sudah sampai di Siloam Hospital dan langsung menuju lantai 3 tempat Sista Emi dirawat. Sesampainya disana Sista Emi terlihat bingung, “Nah bawa siapa lagi neehh??” setelah dikenalkan dengan Bro Utu, baru Sista Emi “ngeh” dan terharu…ternyata From Cyber To Brother…bukan hanya slogan semata atau isapan jempol belaka, kita telah membuktikannya!!! Pembicaraan bertambah hangat, setelah kurang lebih 1 jam kita pun mohon pamit dan undur diri dibarengi dengan ucapan “Semoga Lekas Sembuh Yaa Sista Emy…”.

Sepulang dari Siloam Hospital kita melanjutkan perjalanan ke Perumahan Rungkut Menanggal Harapan untuk bertakziah dan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam- dalamnya kepada keluarga Pak Sammy (Almarhum) Ketua TCI Surabaya yang meninggal saat menjalankan tugas sebagai Marshall Tour D’Indonesia 2009 di Subang.

  1. Buat Sist Emy, semoga lekas sembuh. Supaya kita bisa kumpul2 bareng lagi.
  2. Keep safety Bro Utu, semoga selamat sampai di rumah tanpa ada halangan. Maaf kemarin kami tidak bisa full team menyambut kedatangan Big Bro :).
  3. Selamat jalan Alamarhum Pak Sammy (Ketua TCI Surabaya), semoga arwah almarhum diterima di Sisi Tuhan YME dan keluarga diberikan ketabahan dalam melewati ujian ini.
Share